Sabtu, 06 Februari 2010

Kreatifitas Bekal Makanan Buat Anak

Kreatifitas Bekal Makanan Buat Anak

Kreatifitas Makanan/ masakan untuk anak bukan hanya dilihat dari jenis makanannya tapi dilihat juga dari betuk penyajiannya. Hal ini sangat mempengaruhi selera makan, terutama makan anak, dari beberapa WEBSITE yang saya kunjungi, ada beberapa penyajian makanan kotak untuk anak yang menurut saya unik banget, …… diantaranya….




1. Cute Bento



















Emang Lucu banget kan, kalo makanan kayak gini cocoknya buat anak cewek yang feminim, cara bikinya juga kayaknya lebih mudah, nasi yang dibentuk kepala beruang, kepala cewek jepang, cumi2 yang dibuat dari sosis, beberapa shrimp dan sayur, udah deh ….



2. Simple bento














Liat deh, yang ini juga gak kalah lucu, si telur dipotong sedemikian rupa sehingga bentuknya lucu bgt, ditambah french fries, terrus ada tofu n nugget bentuk bintang, simple tapi keren.



3. Pikachu Lunch Box





















Kalo nanti punya anak yang suka sama pokemun, terutama pikachu, kotak makan yang isinya begini pasti disukainya, sang mama bakal tambah bangga, soalnya sang anak bakal pamerik makanannya ke teman2nya trus sang mama bakal jadi mama idaman bagi semua anak 1 TK.




4. Tiger Wood























Kalo anaknya sporty dan suka banget sama tiger wood, kotak makanan kayak gini cocok banget, gizonya oke, ada wortel, kacang polong, telur, paprika, ayam, jamur, ikan, di atas nasinya kita harus pandai2 membuat replika wajahnya si tiger wood, caranya ya sepandai-pandai kita melukis pake pasta yang bisa dimakan.



5. Buat Anak yang Jorok















Kalo punya anak yang jorok hobinya main sama tikus, nah saatnya bikinin dia makanan yang mirip tikus tapi menggugah selera kayak gini, jangan salah, mata tikusnya merupakan permen ya!!!!




6. Gamers Sejetong






















Siap-siap tergiur denganyang ini!!!
Yang pertama dilihat pasti nasinya yang berbentuk stick game lengkap dengan tombol2nya yang dibuat dari agar2 dan bakso kukus yang keren banget, bukan hanya sang anak yang bakalan seneng, kalo Sang pacar doyan main game juga pasti bakalan bangga kalo ceweknya bikinin bekal kayak gini, udah gitu lauknya juga steak sapi yang menarik perut, gak lupa ada buah anggur hijau dan coklatnya…. Mmmm Yummy..!!
I Love this One!



7. Teddy Bear















Cantik sekali bukan, ada tddy bear dari jamur yang bobo diatas nasi kita, udah gitu bobonya bareng bebek yang terbuat dari kuning telur yang enak, eh gak lupa kalo bobo pake selimut keju dengan ornamen polkadot orange dari wortel yang kaya akan vitamin A.
(Tapi kasihan juga kalo si teddy kita makan, padahal dia lagi enak2nya tiur bareng si bebek!)




8. Vegetable Kids Box



















Anak penyayang binatang dan penyuka sayuran harus di kasih kotak makanan yang fun kaya gini, ada bebek itemnya, burung kuningnya, ada sapi gemuknya, dan gak lupa sayuran kesukannya kita bikin kaya monster chibi… hi..hi…
Jadi pengen cepet punya anak deh!!!




9. Jatek Kids



















Biar gak malu-malu banget sama anak yang jatek (jago tekhnologi) sang mama harus bikinin makanan yang keren kayak gini nih,

Bikinin dia makanan yang nasinya mirip netbook!!! Dari seaweed, dan mouse dari telur rebus




10. Kanibal Kids
 



 


Makan jari tangan, makan mata, dan bagian tubuh lainnya, itulah impian anak kanibal, jangan sampai anda dimakan anak sendiri, buatkan makanan yang sesuai untunya (ha..ha..) kayaknya gak usah dijelasin deh ini apa soalnya udah dengan mudah ketahuan dibuat dari apa, tapi ini bener-bener AWESOME!!!




11. Kotak Nasi Mirip Mama














Ini dia problematika anak yang memusingkan sang ibunda, kalo anak susah makan gimana caranya? Gampang, buatkan sang anak makanan yang meningatkan anda dan suami anda padanya!!! Buatlah tampang anda seseram mungkin, seperti ketika anda memarahinya ketika dia susah disuruh makan!!! Buatlah dia terpaksa memakannya!!!




12. Mama Pelit




















Hmm…….
Inilah mama yang sangat kreatif, walaupun didapur Cuma ada nasi dan sebutir telur puyuh kecil, tapi kreatifitas tetap jalan.. dengan hanya menambahkannya seaweed!!!
Tapi sebenarnya ini kreatif yang agak pelit





13. Special Dinner















Ngomong-ngomong dari tadi yang diurusin Cuma makanannya si anak, giliran papahnya yang dikasih makanan spesial….
Yang dihias secara seksi dan menggiurkan lidah dan …….. (You know what I mean..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar