Jumat, 09 Maret 2012

Parfum terwangi dan termanis versi Chica Mayonnaise

Ayo kita bahas tentang parfum lagi.....
sekarang chimayo akan membahas tetang parfum-parfum ajaib yang bisa membuat chimayo sangat nyaman, relax, melayang, terbuai, dst.....

ini list parfum terbaik versi Chica Mayonnaise (chimayo favourite)

1. Amor - Amor by Chacarel



Amor Amor energik untuk cinta musim panas, terdisi dari semangat orange, blackcurrant, peach putih, cyclamen, jasmine, Rose, semacam bunga dan segar, buah dan aroma bunga untuk waktu musim panas.














2. Kenzo 7.15pm in bali by Daphne Bugey 2008
7:15 AM di Bali parfum yang didedikasikan untuk semua yang memiliki jiwa petualang, yang lama untuk koneksi dari kesan alami dan harum alam. Ini adalah parfum pertama dari koleksi perjalanan yang akan menambah aroma baru dan petualangan melalui edisi baru.

aroma sangat sensual dibuka dengan catatan jeruk berkilau, yang tingles hidung seperti sinar matahari yang menyentuh kulit Anda dengan markisa mengingatkan kita ini surga eksotis. Jantung adalah menyenangkan perumahan melati sambac, yang diberi nama khusus oleh penduduk pulau - Dewa Bunga Bali! sangat lembut aroma yang menyatu dengan aroma anggrek, menawarkan buket, bunga eksotis.



3. Harajuku Lovers Love by Gwen Stefani

Pada bulan September 2008 Gwen Stefani, bekerja sama dengan Cot, mempersiapkan untuk meluncurkan kejutan dari lima koleksi wewangian yang ditujukan untuk penggemar Harajuku. Para pengharum datang dalam bentuk boneka kecil yang lucu, masing-masing memiliki kepribadian sendiri, gaya, dan harumnya.

Cinta digambarkan sebagai wewangian, bagus lembut dan peduli, dibuat bekerja sama dengan Yves Cassar dan Pascal Gaurin dari IFF. Ini diawali dengan catatan dari bergamot, pink pomelo, peach, dan daun bambu. Jantung mengungkapkan air peoni, catatan halus dari mawar, melati sambac, nektarin mekar, putih bakung, melati dan Mesir, sementara dasar berikut dengan ylang-ylang kelopak, krim vanili anggrek, sensual musk dan kayu cahaya perjanjian.



4. Dolly Girl by Anna Sui
Dolly Girl adalah ciptaan ajaib dari Anna Sui, dalam komposisi buah bunga. Ini adalah romantis dan dimodelkan dengan dosis fantasi dan kenangan sang pencipta, sementara dia masih muda, bermain dengan parfum ibu dan mencoba baju dia. Perancang parfum adalah Benoit Lapouza. Playful dan eksentrik, parfum ini menawarkan koktail buah yang berair dalam catatan atas yang terbuat dari bergamot, melon, apel, kayu manis, catatan dari taman bunga diuraikan bersama dengan kesepakatan dari magnolia, mawar, lily-of-the-lembah dan melati.








5. Katy Perry Purr by Katy Perry
Purr oleh Katy Perry eau de parfum yg dimulai dengan aroma nektar persik dan forbidden apel, yang berkembang dengan karangan bunga melati mekaryang sangat berbeda, mawar Bulgaria dan vanili anggrek, dan perlahan-lahan mengungkapkan aksen kayu cendana krim dan musk. Seperti penyanyi dirinya sendiri, Purr adalah menyenangkan namun canggih. Katy Perry melampaui hambatan dengannya musik-begitu pula aroma barunya.
-Katy Perry












Selera kesukaan terhadap Parfum atau wewangian orang berbeda...
so....this is Chica Mayonnaise choice! what about you?

1 komentar:

  1. Terima kasih banyak atas infonya gan.
    Lumayan nambah elmu.

    Parfum Original :
    Parfum terwangi


    ----------------

    BalasHapus