Sabtu, 31 Juli 2010

Aku Rindu Koil (catatan sang MSW)

orang bilang masa depan hilang saat kita
terbang tak berpendidikan tak bergelar
panjang tanpa pengalaman

orang bilang kau siasiakan hidupmu untuk
musik hingar bingar tak ada yang dengar



dan apa yang harus kulakukan habiskan
waktu dalam kesendirian dalam kenyataan
berusaha mencari uang berjudi berlari
melupakan cinta kita
hidup kita yang berantakan

aku rindu padamu hangat pelukanmu
membius diri menyayat hati dan menyedihkan
aku rindu padamu hangat pelukanmu
membius diri menyayat hati menyedihkan bukan

aku berusaha menjadi orang yang berguna
bagi satu nusa satu bahasa dan satu bangsa

aku berusaha membuat lagu lagu cinta
yang mudah dicerna dan mudah terlupakan

aku rindu padamu aku rindu padamu
kubelah laut birupun
kita tidak bertemu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar