Kamis, 15 April 2010

Pacar Justin Bieber (Justin Bieber Girlfriend)

Hari gini siapa sih yang gak kenal sama Justin Bieber?? (mungkin emang banyak yang belum tau, khususnya di indonsia)

Itu lho…. Yang lagi naik daun banget di dunia musiknya anak muda dengan single nya yaitu One Time….

Foto2 justin bareng pacarnya udah banyak diberitakan di banyak media, bahkan foto ciumannya sama Caitlin Beadles yang merupakan mantan pacarnya juga (oh my God….)
Berita ini sedikit menghapus kabar kalo justin bieber seorang Gay



Justin lahir di Stratford, Ontario-Kanada pada 1 maret 1994 dengan nama lengkap Justin Drew Bieber

Penyanyi muda asal kanada ini aktif juga di Twitter bak selebritis Indonesia, cari aja di twitter dengan inisial JB pasti ada. Atau fbnya cukup search justinbieber.
Justin mulai terkenal ketika video musiknya booming di Youtube karena salah seorang temannya yang bernama Scooter Braoun. Album pertamanya adalah My World. Breberapa single dari album ini seperti One Less Lonely girl, One Time, Love Me dan Favourite girl masuk 40 besar terfavorit di chart Billboard.
Cukup basa-basinya ini dia yang kalian tunggu-tunggu..

1. Jacque Rae
Nih udah tau belum Jacque Rae siapa, dia adalah salah satu penyanyi di School Girls keluaran Nickelodeon. Gossip ini mulai beredar ketika mereka bermain bersama di film tersebut. Ngakunya sih cuman rekan kerja aja tapi gak sedikit juga yang bilang mereka pacaran….
Ya liat aja foto mereka berdua he….he….

2. Caitlin Beadles
Nah ini dia cewek yang tadi aku bilang ada foto ciumannya sama justin Bieber. Caitlinn Beadles (4 Agustus 1994) merupakan kakaknya dari sahabat justin Christian Beadles (dia itu sesama artis di Youtube). Kalo yang ini emamg mereka semapat pacaran beneran justru karena foto ciuman mreka inilah mereka jadi banyak diperbincangkan ….

Tapi kalian para wanita lajang khususnya bersyukurlah, karena sekaran mereka udah putus he..he… (Yipppiy….)
Aduh jadi ngiri ya… foto-foto mereka romantic bgt.


3. Selena Gomez
Kalo sama selena Gomez justin belum jadian, ada gossip justin lagi deketin selena ….. hm…..
Emang sih Selena Gomez (22 Juli 1992) lagi naik daun juga. Selena pernah digosipkan pacaran sama salah satu pemain Twilight yaitu Taylor Lautner, tapi akhirnya jadian sama Nick Jonas (salah satu anggota Jonas Brothers). Tapi katanya sekarang, mereka putus, nah lubang inilah yang katanya mau justin masukin (Lubang? Emangnya apaan?)

Tapi tenang aja kawan, katanya si Justin Bieber ini belum ada niat buat cari pacar… (setidaknya dia jomblo, he..he…)
Tapi kalo Si Sexy Beyonce Knowles mau jadian sama Justin, pasti justin mau pacaran, secara dia ngefans banget sama Beyonce sampe pengen banget berkolaborasi bareng Beyonce

Tidak ada komentar:

Posting Komentar